nusabali

Bali United Yakin Atasi Arema

  • www.nusabali.com-bali-united-yakin-atasi-arema

Teco juga sangat senang karena Bali United kembali bermain di Stadion Dipta, meskipun berstatus sebagai tim tamu. Jelas modal berharga untuk Tim Serdadu Tridatu memetik tiga poin lawan Arema FC.

GIANYAR, NusaBali
Bali United mengantongi kekuatan Arema FC, dan akan diantisipasi dalam laga pekan keempat kompetisi Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Jumat (21/7) malam, pukul 20.00 Wita.

“Kami sudah melihat kualitas dari striker dan juga pemain lain di Arema FC,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra di Gianyar, Bali, Rabu (19/7).

Tim Serdadu Tridatu itu mempelajari penampilan Arema FC saat laga uji coba sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia pada Minggu (18/6), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Teco pun yakin mampu mengalahkan Arema dan meraih tiga poin lagi.

Saat ujicoba itu, tim Singo Edan menang melalui adu penalti 5-4, namun pengalaman pertandingan tersebut membuat Teco sudah mempelajari kekuatan dari Arema FC untuk musim tersebut.

Karena itulah, Teco pun pun memasang target kembali mendulang poin penuh dari Arema FC, sama halnya dengan Madura United FC pada pekan ketiga yang sukses meraih tiga poin.

Sejatinya dalam laga lawan Arema FC itu merupakan laga tandang Bali United mengingat skuad Singo Edan menjadikan Stadion Dipta sebagai markas sementara. Jadi Bali United untuk sementara jadi ‘tim tamu’  di kandang sendiri.

“Tentu kami harus kerja keras buat bisa menang kembali di rumah walau itu laga away,” ujar Teco.

Lebih jauh Teco juga memastikan Ilija Spasojevic dkk dalam kondisi yang prima. Menurut Teco, kepercayaan diri pemain Bali United sedang memuncak karena berhasil meraih kemenangan perdana di liga.

"Kondisi tim bagus. Kami sudah menang melawan Madura United. Sekarang, pemain lebih punya rasa percaya diri lagi. Mudah-mudahan bisa dapat hasil positif waktu melawan Arema lagi," kata Teco.

Disamping itu Teco juga sangat senang karena Bali United kembali bermain di Stadion Dipta, meskipun berstatus sebagai tim tamu. Jelas modal berharga untuk Tim Serdadu Tridatu memetik tiga poin lawan Arema FC.

Dalam kesempatan itu, Teco juga menepis rumor Eber Bessa akan menyusul Brwa Nouri hengkang dari timnya. Eber pun berpeluang tampil saat Bali United lawan Arema FC nanti.

Dalam sepekan terakhir muncul rumor jika Eber Bessa akan angkat kaki dari Bali United. Apalagi, pemain 31 tahun tersebut tidak masuk daftar pemain Bali United saat bersua Madura United, pada pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini, 15 Juli lalu.

"Waktu lawan Madura United, Eber Bessa tidak bisa main karena dia sakit. Saat ini Eber sudah mulai berlatih," kata Teco, menepis rumor Eber hengkang. *

Komentar