nusabali

Parwata Terima Aspirasi soal Perbaikan Jalan hingga Kemacetan dari Masyarakat

  • www.nusabali.com-parwata-terima-aspirasi-soal-perbaikan-jalan-hingga-kemacetan-dari-masyarakat

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi tiga kelompok masyarakat di ruang kerjanya, di kantor DPRD Badung, Selasa (11/7).

Ketiga kelompok masyarakat tersebut yakni warga Banjar Cepaka Desa Dalung, Kelompok Lansia Campuan Asri Kangin Desa Dalung, serta pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Badung.

Seusai menerima semua audiensi, Parwata mengungkapkan bahwa kehadiran tiga kelompok masyarakat tersebut untuk menyampaikan aspirasi termasuk memohon fasilitasi. Audiensi masyarakat Banjar Cepaka, Dalung, memohon agar pemerintah melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan trotoar. Sebab jalan di Banjar Cepaka adalah jalan alternatif untuk memecahkan kemacetan di jalan utama Dalung.

"Kemacetan di Jalan Dalung dipecah melalui jalan alternatif di Banjar Cepaka. Ini tentunya menjadi perhatian serius Pemkab Badung, dan akan dilanjutkan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk ditindaklanjuti," ujarnya.

Sementara audiensi Lansia Banjar Campuan Asri Kangin memohon dukungan fasilitas untuk kegiatan, salah satunya permohonan anggaran untuk seragam olahraga. Menurutnya, kegiatan senam olahraga bagi lansia tentunya akan bermanfaat bagi kesehatan bagi lansia di masa tuanya.

"Hal ini tentu akan kami fasilitasi," ucap politisi PDIP asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini.

Sementara Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Badung menyampikan permohonan dukungan dan fasilitasi untuk kegiatan rapat koordinasi kabupaten (Rakorkab) yang akan dilaksanakan pada 16 Juli 2023.

"Kita fasilitasi penggunaan ruang Madya Gosana gedung DPRD Badung, termasuk kita bantu konsumsinya," kata Sekretaris DPC PDIP Badung tersebut. @ ind

Komentar