nusabali

Gerindra Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Banjir Tukad Unda

  • www.nusabali.com-gerindra-salurkan-bantuan-untuk-pengungsi-banjir-tukad-unda

SEMARAPURA, NusaBali - Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru dan jajaran menyerahkan bantuan kepada pengungsi banjir luapan Tukad Unda, Klungkung. Bantuan itu diserahkan di lokasi pengungsian di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Minggu (9/7) pagi.

Wayan Baru didampingi Bendahara DPC Gerindra Klungkung I Wayan Widiana bersama I Ketut Mandia menyalurkan sebanyak 36 kampil beras, ratusan krat telur, dan beberapa dus minyak goreng. 

Selain itu Wayan Baru juga memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat secara langsung. “Kami minta informasi terlebih dahulu apa saja yang dibutuhkan masyarakat, agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan,” kata Wayan Baru.

Widiana menambahkan DPC Gerindra Klungkung selalu memberikan bantuan di saat masyarakat mengalami bencana. Sebelumnya Partai Gerindra telah menyalurkan bantuan ke masyarakat yang tertimpa bencana seperti banjir bandang di Nusa Penida dan banjir di Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, beberapa waktu lalu. 7 wan

Komentar