nusabali

Liburan Sekolah di Vila Keluarga yang Nyaman di Legian

  • www.nusabali.com-liburan-sekolah-di-vila-keluarga-yang-nyaman-di-legian
  • www.nusabali.com-liburan-sekolah-di-vila-keluarga-yang-nyaman-di-legian
  • www.nusabali.com-liburan-sekolah-di-vila-keluarga-yang-nyaman-di-legian
  • www.nusabali.com-liburan-sekolah-di-vila-keluarga-yang-nyaman-di-legian

MANGUPURA, NusaBali.com - Momentum liburan musim panas telah tiba. Saatnya untuk bersantai dan menikmati waktu dengan penuh kenikmatan. Berlibur bersama keluarga juga merupakan waktu yang tepat untuk mempererat hubungan satu sama lain.

Kalau kamu lagi mencari tempat menginap selama liburan sekolah kali ini, pilihan yang tepat adalah Eight Palms Villa, sebuah villa keluarga yang nyaman.

Dengan ruangan dan villa berukuran besar serta fasilitas lengkap, Eight Palms Villa adalah tempat berkumpul lainnya bersama keluarga dan teman-temanmu. Ruangan-ruangan ini menawarkan jubah dan perlengkapan lainnya yang cocok untuk bersantai di kolam renang. Kamar yang cukup lebar menuju ke ruangan di lantai atas menciptakan suasana yang indah.

Vila ini dirancang dengan sempurna, tampilannya juga menarik untuk dipandang mata. Selain itu, stafnya juga ramah, mereka akan siap membantu selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. .


Kamu dapat menambahkan pengalaman tak terlupakan selama menginap dengan memesan sarapan mengapung atau floating breakfast. Seluruh bagian vila juga selalu dipelihara dan dikelola dengan baik, sehingga vila tetap bersih dan rapi.

“Eight Palms adalah vila mewah dengan desain elegan yang menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan untuk pelarian keluarga yang intim di Bali,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid.

Fitur mewah Villa Tiga Kamar Tidur dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi, cocok untuk keluarga atau pasangan yang sedang bulan madu.


Eight Palms Villa menyediakan tempat parkir di lokasi dan fasilitas lengkap seperti dapur, kolam renang pribadi, dan jacuzzi/bak mandi untuk membuatmu merasa seperti tinggal di rumah kedua di Bali dan cocok menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain fasilitas mewah dan lengkap, Eight Palms Villa terletak strategis di area Legian yang hanya membutuhkan waktu 25 menit berkendara dari bandara, 5 menit berkendara menuju kafe dan restoran terdekat, serta 8 menit berkendara menuju Pantai Legian dan Pantai Double Six di Seminyak untuk menikmati matahari terbenam yang indah di Bali.

Jadi, jika kamu ingin menginap di villa dengan ruangan yang luas bersama keluarga, datanglah ke Eight Palm Villa. Ketahui lebih lanjut tentang Eight Palms Villa dengan mengunjungi Instagram @eightpalmsbali atau hubungi di sini.

Komentar