nusabali

Sanggar Tari Pradnya Tampil Memukau

Lomba dan Festival Hari Bhayangkara Ke-77

  • www.nusabali.com-sanggar-tari-pradnya-tampil-memukau

NEGARA, NusaBali - Tari Bhakti Marga berhasil dibawakan sangat apik oleh Sanggar Tari Pradnya dari Kabupaten Jembrana dalam Lomba dan Festival dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di Lapangan Niti Mandala Renon pada Kamis (29/6).

Sanggar kesenian ini ternyata merupakan asuhan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. Dukungan penuh pun diberikan oleh perwira melati dua di pundak ini dengan memantau langsung di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.

Apresiasi semakin diberikan kepada para penari yang notabene anak-anak berkebutuhan khusus.

Sebagai penyambutan, tariannya sangat khas, karena Tari Bhakti Marga menggabungkan Tari Pendet dan Tari Penyambutan. Yang unik dari tarian yang diiringi dengan gambelan jegog ini adalah gerakan sembahyang yaitu suksma Ida Sang Hyang Widhi Wasa. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sanggar Tari Pradnya ikut tampil dalam lomba dan festival dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polri Presisi Untuk Negeri, di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar. Penampilan yang sangat memukau, sekali lagi terima kasih penampilan yang penuh semangat dan memukau,” ungkap Kapolres Jembrana.7mao

Komentar