nusabali

Dewan Minta Maksimalkan Pengawasan Pasar Tematik

  • www.nusabali.com-dewan-minta-maksimalkan-pengawasan-pasar-tematik

SEMARAPURA, NusaBali - Komisi II DPRD Klungkung menggelar sidak proyek Pasar Tematik di Kota Semarapura, Klungkung, Senin (19/6) siang.

Hadir, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Agung dan Wakil Ketua DPRD Klungkung Tjokorda Gde Agung. Mereka mendampingi Ketua Komisi II DPRD Klungkung I Nengah Ariyanta dan anggota Komisi II DPRD I Kadek Widya Sumartika.

Setelah mengobrol dengan rekanan dan pengawas, dewan meminta pengawasan proyek Pasar Tematik Semarapura lebih dimaksimalkan.

Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom mengatakan, sidak ini untuk menjalankan fungsi kontrol, lebih baik ketat di awal daripada ada masalah di kemudian hari. "Kami tidak ingin ada masalah ketika pengerjaan sudah serah terima," ujar Gung Anom.

Poitisi PDIP ini berharap konsultan pengawas bisa setiap hari datang ke lokasi proyek melihat pengerjaan Pasar Tematik Semarapura. "Secara umum progress pembangunan sudah baik dan realisasi pengerjaan sudah 34,386 persen dari target 34,286 persen," ujar Gung Anom.

Sementara itu, Nengah Aryanta meminta  pengawasan lebih dimaksimalkan. Dalam pengerjaan bangunan, perencanaan harus bagus, pelaksana bagus, dan pengawas cerdik.

Kadis Koperasi UMKM dan Perdagangan Klungkung I Wayan Ardiasa mengatakan, sudah jalan dengan baik, laporan sudah diterima. Apa pun yang ada di kontrak sudah dilaksanakan oleh pengawas. @ wan

Komentar