nusabali

Barcelona Incar Gelandang Fulham

  • www.nusabali.com-barcelona-incar-gelandang-fulham

BARCELONA, NusaBali - Barcelona dikabarkan ikut bersaing dengan Liverpool dan Manchester United (MU) dalam perburuan Joao Palhinha.

Gelandang Fulham itu diplot menggantikan Sergio Busquets, yang dilepas Barca bersama beberapa pemain lainnya. Selain Paulinha, Barcelona juga disebut mengincar gelandang Real Sociedadm Martin Zubimendi. 

Namun Sport melaporkan, Barcelona akan menemui kendala jika merekrut Palhinha. Sebab harganya 50 juta euro (sekitar Rp 800,200 miliar), dan Barca sendiri masih mengalami kesulitan keuangan. 

Namun, Fulham siap menurunkan harga pemain Portugal tersebut, asal Barca juga siap melepas pemainnya untuk tukar tambah dengan Palhinha.

Sebelum Barca, Palhinha menarik perhatian beberapa tim besar dari Inggris, seperti Liverpool dan Manchester United (MU). Liverpool butuh gelandang bertahan baru, karena hanya punya Fabinho. Sedangkan MU untuk menggantikan Scott McTominay, yang kabarnya akan dijual.

Namun, Sport menyampaikan Liverpool dan MU akan kesulitan memboyong Palhinha. Sebab sang pemain disebut tertarik membela Barcelona. *

Komentar