nusabali

Kedatangan hingga Hotel Tim Argentina Dirahasiakan

  • www.nusabali.com-kedatangan-hingga-hotel-tim-argentina-dirahasiakan

JAKARTA, NusaBali - PSSI merahasiakan agenda Timnas Argentina, termasuk kedatangan hingga hotel, untuk melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Ya, Argentina akan meladeni Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Senin (19/6) malam WITA

Sejumlah pemain Argentina seperti Emiliano Martinez dan Alejandro Garnacho mengunggah keberangkatan dari Beijing, China menuju Jakarta pada Jumat (16/6) siang WTAB.

"Ya, dirahasiakan. Satu di antara poin dari mereka adalah keinginan supaya lebih nyaman dan lebih tenang ketika mereka datang ke Indonesia," ujar anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

Sementara itu, timnas Argentina membawa 24 pemain untuk laga kontra Indonesia, Dalam daftar yang dibawa, tak ada nama Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Timnas sendiri dalam perjalanan dari Beijing, China, menuju Jakarta, Indonesia. Skuad asuhan Lionel Scaloni itu berkekuatan 24 pemain yang juga dilibatkan dalam duel FIFA Matchday melawan Australia.

Ya, Messi, Angel Di Maria, dan Otamendi mendapatkan dispensasi tidak bermain melawan Indonesia. Ketiganya mendapatkan jatah libur dari pelatih Scaloni karena melalui musim 2022/2023 dengan padat.

Rombongan Timnas Argentina dari Beijing, China, menggunakan pesawat carteran pada Jumat (16/6) siang waktu setempat. Mereka dijadwalkan tiba di Indonesia pada malam hari ini. ant

Komentar