nusabali

Walikota Lantik Dewan Pengurus PPI Kota Denpasar Periode 2023–2028

  • www.nusabali.com-walikota-lantik-dewan-pengurus-ppi-kota-denpasar-periode-2023-2028

DENPASAR, NusaBali - Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara melantik pengurus Dewan Pimpinan Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kota Denpasar masa bakti 2023–2028, di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar Utara, Jumat (16/6).

Pengurus PPI yang dilantik ini adalah para pensiunan aparatur sipil negara (ASN) yang sebelumnya sempat menjabat di lingkungan Pemkot Denpasar dan di berbagai instansi pemerintah. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Dewan Pengurus PPI Pusat, Dewan Pengurus Provinsi Bali, Forkopimda Denpasar, OPD di Pemkot Denpasar, serta para undangan. 

Walikota Jaya Negara berharap para pensiunan ASN yang tergabung dalam PPI Kota Denpasar, tetap berkontribusi membantu pemerintah dalam upaya membangun dan memajukan Kota Denpasar. 

“Beliau-beliau adalah senior kita, walaupun sudah pensiun tentu kontribusi beliau masih kita harapkan di dalam membangun Kota Denpasar,” ujar Walikota Jaya Negara.    

Dia mengaku sangat mengapresiasi terbentuknya Dewan Pengurus PPI Denpasar. Wadah berhimpunnya para pensiunan ASN yang telah lama mengabdi ini diharapkan bisa selalu mendukung program-program Pemkot Denpasar. 

Walikota Jaya Negara berharap PPI ini juga menjadi mitra pemerintah daerah. PPI diharapkan memberikan gagasan-gagasan untuk membawa Denpasar ke arah yang lebih maju. “Saya membutuhkan ide-ide, saran, serta masukan para senior untuk mengelola Kota Denpasar,” ujarnya. 

Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kota Denpasar yang dilantik adalah, Ketua Dr Ir I Gusti Putu Anindya Putra MSP, Sekretaris Anak Agung Rai Soryawan SH, dan Bendahara Drs Made Widra, serta dilengkapi pengurus lainnya. @ mis

Komentar