nusabali

Kasus Pelecehan Siswi Magang, Polisi Periksa Terlapor

  • www.nusabali.com-kasus-pelecehan-siswi-magang-polisi-periksa-terlapor

SINGARAJA, NusaBali - Polisi masih menyelidiki kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang siswi SMA berinisial AF, 18, di sebuah hotel di wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng yang menangani kasus ini telah memeriksa terduga pelaku yang merupakan seorang karyawan hotel berinisial KS, 50.

"Terlapor baru kami mintai keterangan. Belum ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih akan melakukan gelar perkara," ujar Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Picha Armaedi, dikonfirmasi Rabu (14/6). Hanya saja, pihaknya belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan sementara terhadap terduga pelaku lantaran merupakan materi penyelidikan 

Yang jelas, lanjut AKP Picha, penyidik telah menghimpun keterangan saksi-saksi serta mencari barang bukti yang menunjang kasus ini. Hanya saja, lokasi kejadian tersebut tak terdapat CCTV. "Barang bukti, rekaman CCTV udah kami amankan. Tidak terlihat. Kebetulan tempatnya tidak terpantau CCTV. Namun kami masih dalami," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, zeorang siswi SMA berinisial AF, 18, diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh karyawan hotel berinisial KS, 50, di sebuah hotel di wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng.  Peristiwa itu terjadi, pada Selasa (30/5).

Berdasarkan laporan yang dilayangkan korban, kejadian bermula saat korban berangkat ke hotel sekitar pukul 06.30 Wita. Sesampainya di hotel, korban sempat menyapa terlapor berinisial KS. Sapaan itu, langsung dibalas KS. Kemudian korban langsung menuju restoran hotel lalu duduk di kursi dan bermain ponsel.

Tak lama berselang, KS menghampiri korban dan tiba-tiba langsung memijat korban. Tangan KS lalu mengarah ke bagian sensitif tubuh korban. Tak terima diperlakukan seperti itu, korban mencoba melawan dengan menepis tangan KS. Lalu korban beranjak berdiri, namun KS malah langsung memeluk korban dari belakang dan meraba tubuh  korban. 7 mzk

Komentar