nusabali

Mulai Momen Liburanmu di Roomates Canggu: Temukan Kebahagiaan

  • www.nusabali.com-mulai-momen-liburanmu-di-roomates-canggu-temukan-kebahagiaan

MANGUPURA, NusaBali.com - Momen liburan musim panas sudah tiba. Inilah saatnya untuk bersantai dan menikmati waktu. Berlibur bersama keluarga juga saat yang tepat untuk lebih mempererat hubungan satu sama lain.

Nah, jika kamu mencari tempat untuk menginap selama liburan sekolah kali ini, kamu bisa menginap di Roomates Canggu. 

Desain yang unik, tampilan artistik yang menarik, dan elegan, hal inilah yang ditawarkan oleh Roomates Canggu sehingga tempat ini jadi akomodasi yang cantik untuk berlibur bersama. Habiskan waktu di hostel terbaik di Canggu - dan bersenang-senanglah selagi kamu berada di sana!

Roomates Canggu adalah sebuah akomodasi yang tepat bagi para wisatawan yang sedang liburan ke Canggu. Terletak di lokasi yang strategis, hanya beberapa menit dari pantai terdekat. 

Dan jika kamu tertarik surfing atau ingin bersantai di beach clubs, kamu tidak bisa memilih lokasi yang lebih baik lagi karena penginapan ini terletak dekat dengan beberapa beach club dan tempat hiburan lainnya. 

“Roomates Canggu adalah sebuah dormitory yang sangat cocok untuk liburan dengan harga kamar yang terjangkau,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid.


Banyak orang berdatangan ke hostel ini karena menjadi hostel yang sempurna bagi para pelancong tunggal atau backpacker untuk beristirahat dari perjalanan dan menikmati gaya hidup pulau.

Membawa ide untuk saling memahami adalah cara Roomates Canggu untuk terlibat dalam masyarakat ideal dan memungkinkan kita untuk berbagi dan peduli terhadap orang lain. Roomates Canggu menawarkan empat jenis kamar. 

Desain kamar dilengkapi dengan konsep artistik yang unik. Empat jenis kamar tersebut adalah Canggu double room, Canggu twin room, bunk bed in a mixed dormitory, and bunk bed in the female dormitory. Jenis-jenis kamar di Roomates Canggu sepertinya sangat tepat untuk menginap saat liburan keluarga.

Di Roomates Canggu kamu bisa memulai hari dengan bermain dan berendam di kolam renang. Kamu bisa menikmati koktail di bar kolam renang di hostel ini. Selain itu, kamu dapat bersantai di jacuzzi di dekat kolam renang.

Sebagai salah satu hostel terbaik di Bali, Roomates Canggu menyediakan ruang kerja bersama di mana kamu dapat bekerja. Workmates menyediakan layanan WiFi serta kamar cubicle pribadi yang nyaman dan tenang. Selain itu, terdapat juga yoga mingguan dan kegiatan harian seperti bola voli kolam renang untuk para tamu.

Jadi, jika kamu ingin menikmati liburan sekolah dengan suasana tropis Canggu, datanglah ke hostel terbaik di Canggu, Roomates. Pelajari lebih lanjut tentang Roomates Canggu di Instagram @roomatescanggu atau hubungi roomates di sini.

Komentar