nusabali

Mabuk Miras di Lapangan Puputan, Pria Sumba Ditikam Teman Sendiri

  • www.nusabali.com-mabuk-miras-di-lapangan-puputan-pria-sumba-ditikam-teman-sendiri

DENPASAR, NusaBali.com - Peristiwa penusukan kembali terjadi di Denpasar. Kali ini terjadi di sebelah timur rumah jabatan Gubernur Bali, yakni di pertigaan Jalan Surapati - Jalan Kaliasem, Banjar Kayu Mas Kaja, Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur, Sabtu (10/6/2023) malam.

Korban peristiwa sekitar pukul 22.00 WITA adalah seorang pria berinisial ADL, 22 asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

ADL ditusuk oleh temannya yang sudah mabuk saat pesta minuman keras (miras) di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung atau yang lebih dikenal Lapangan Puputan Badung. 

Untungnya nyawa korban selamat setelah berhasil melarikan diri ke Restoran Mi Kober di Jalan Kaliasem. Di sana korban ditolong pegawai restoran yang bergegas menelepon polisi untuk datang ke TKP. 

Salah seorang pegawai di Restoran Mi Komber mengaku pada saat korban datang ke tempat kerjanya itu dalam kondisi berdarah. Korban mengaku dari Sumba. Dia ditusuk temannya sendiri saat mabuk-mabukan di Lapangan Puputan Badung. 

"Pada saat dia datang (korban ADL) restoran sudah mau tutup. Saya melihat dia berlumuran darah. Terlihat ada luka pada dada kanan bagian bawah. Katanya dia ditusuk oleh orang yang dia kenal. Pada saat itu dia hanya minum kopi saja. Karena dia minta tolong, kami telepon polisi. Beberapa saat kemudian polisi datang dan membawa korban," ungkap IGA Made WA, karyawan restoran, Minggu (11/6) pagi. 

Sementara Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta mengatakan masih melakukan pengecekan. "Saya belum bisa memberikan keterangan. Saya cek terlebih dahulu," ungkap Kompol Sudiarta.

Peristiwa penusukan sebelumnya terjadi di Jalan Dewi Madri l tepatnya di depan rumah Nomor 8, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 04.00 Wita. 

Korbannya adalah Yohanis Emanuel Naikoi, 33. Korban asal Kupang, Nusa Tenggara Timur yang bekerja sebagai juru parkir itu tewas dikeroyok sepuluh pemuda bersenjata pisau yang sebelumnya juga mabuk miras. *pol

Komentar