nusabali

Penjual Mainan Ancam Warga Pakai Gunting

  • www.nusabali.com-penjual-mainan-ancam-warga-pakai-gunting

TABANAN, NusaBali - Simpang Kediri, Kecamatan Kediri sempat dibuat heboh, Jumat (2/6). Ini menyusul seorang pria diketahui bernama Johan Syah Rameo melakukan pengancaman meminta-minta dengan cara memaksa menggunakan gunting.

Karena perbuatannya, dia diamankan Satpol PP Tabanan. Diduga pria berusia 31 tahun yang sehari-hari berjualan mainan anak-anak ini dalam kondisi mabuk sehingga bikin ulah sekitar pukul 14.00 Wita. 

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat kami langsung ke lokasi kejadian. Kami amankan yang bersangkutan tanpa perlawanan," jelas Kepala Satpol PP Tabanan I Gede Sukanada. 

Dari informasi yang didapat, jelas Sukanada, Syah Romeo ini kesehariannya menjual mainan anak-anak. Memang lokasi berjualan sering wara-wiri di Simpang Kediri. Namun belum jelas penyebab pria tersebut mabuk karena belum bisa dimintai keterangan. 

"Kita belum dapat keterangan lebih lanjut, karena masih dalam pengawasan, memang sudah sadar tapi belum stabil," jelasnya, Jumat sore. 

Beruntungnya kejadian pengancaman tersebut tak sampai melukai orang meskipun sejumlah orang khususnya yang berkendara sempat takut dengan kejadian itu. "Asal usul dimana tinggal ini belum kita dapatkan, kami masih kasi makan. Kalau sudah sadar baru kami minta ketarangan lebih lanjut," tandasnya. 7des

Komentar