nusabali

Empat Jabatan Kadis Tabanan Dilelang

  • www.nusabali.com-empat-jabatan-kadis-tabanan-dilelang

Pengumuman pendaftaran sudah dibuka Kamis (4/5) dan akan berlangsung sampai Rabu (10/5). 

TABANAN, NusaBali - Pemkab Tabanan akhirnya melakukan seleksi lelang terbuka terhadap empat jabatan kepala dinas (kadis) yang  kosong pasca ditinggal pensiun para pejabat terdahulu. 

Adapun empat jabatan kadis yang dilelang adalah Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Kabupaten Tabanan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB). 

Kepala BKPSDM Tabanan I Made Kristiadi Putra mengatakan pengumuman pendaftaran sudah dibuka sejak 4 Mei 2023, serta telah dibentuk Panitia Seleksi (Pansel). Pansel diketuai Sekda Tabanan Gede Susila dan empat orang anggota melibatkan akedemisi. "Tim Seleksi ini sudah terbentuk, berdasarkan rekomendasi dari KASN diikuti pembuatan SK oleh Bupati," ujarnya, Jumat (5/5). 

Kata dia sejak dibuka pendaftaran mulai Kamis, memang belum ada pelamar yang mendaftar. Namun sejumlah peserta sudah aktif mencari informasi serta meminta formulir. Permintaan formulir ini datang dari Camat Pupuan dan Camat Selemadeg Barat. "Pelamar belum ada, karena baru kemarin (Kamis) dibuka, kita tunggu saja," akunya. 

Dan sejalan dengan telah dibukanya pendaftaran tersebut sesuai jadwal usai dilaksanakan pendaftaran sampai 10 Mei dilanjutkan tahapan seleksi administrasi tanggal 5-11 Mei 2023. Dan pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 11 Mei 2023. Tes asesment akan dilakukan pada tanggal 16-17 Mei, tes wawancara pada tanggal 22-23 Mei dan pengumpulan hasil akhir pada tanggal 25 Mei. 

Kristiadi berharap para pelamar yang ingin mengikuti seleksi lelang jabatan terbuka segera menyiapkan seluruh persyaratan yang diperlukan. Setiap pengumuman akan disampaikan lewat website resmi www.tabanankab.go.id. "Mudah-mudahan tahapan seleksi berjalan lancar," harap Mantan Sekdis Disdukcapil Tabanan ini. 7des

Komentar