nusabali

Mabuk, Warga Serai Dipukul Botol Bir

  • www.nusabali.com-mabuk-warga-serai-dipukul-botol-bir

BANGLI, NusaBali - Usai minum bersama, seorang warga Desa Serai, Kecamatan Kintamani, Bangli justru mendapat penganiayaan. Pria berinisial Ngakan GD, 41, dipukul menggunakan botol bir. Ngakan GD mengalami luka robek pada dahi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal pada hari Rabu (26/4) sekitar pukul 20.00 wita. Ngakan GD mengunjungi temannya yakni Wayan S, 35, yang berada di sebuah kamar kos yang berlokasi di wilayah Desa/Kecamatan Kintamani. Saat itu ada tiga orang di kos tersebut yakni Wayan S, Ngakan GD dan Jro K, 35. 

Ngakan GD yang baru tiba di lokasi ditawari minum bersama. Ajakan tersebut diterima dan selang beberapa saat setelah minum, Ngakan GD sempat ngobrol dengan Jro K. Namun secara tiba-tiba, Jro K memukul Ngakan GD menggunakan botol bir.

Akibat kejadian itu, Ngakan GD mengalami luka robek pada bagian dahi sebelah kanan. Baru sehari setelahnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kintamani. 

Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penganiayaan itu. Pihaknya telah meminta keterangan dari pelapor, dan diduga motif penganiayaan karena salah paham. "Ini salah paham akibat pengaruh minuman keras," jelasnya Jumat (28/4). 

Menurut Kompol Ruli, saat ini pihak kepolisian tengah berupaya melakukan mediasi antar kedua belah pihak sehingga bisa didamaikan. "Kami masih berupaya mendamaikan keduanya yang memang berteman," ujarnya singkat. 7 esa

Komentar