nusabali

Bali Safari Park Hadirkan Hutan Hujan Tropis

  • www.nusabali.com-bali-safari-park-hadirkan-hutan-hujan-tropis

GIANYAR, NusaBali - Bali Safari Park menghadirkan pengalaman seru berjalan di hutan hujan tropis yang dinamai Rainforest Trail mulai Kamis (20/4). 

Sebagai satu-satunya jalur hutan hujan di Bali, pengalaman ini menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk dekat dengan aneka satwa dari seluruh dunia. Rainforest Trail secara resmi dibuka oleh Owner Bali Safari Park Frans Manansang didampingi Marcel Driessen selaku General Manager Bali Safari Park serta Asisten I Administrasi Umum Setda Gianyar I Ketut Mudana.

General Manager Bali Safari Park, Marcel Drissen, mengharapkan pengunjung benar-benar menikmati Rainforest Trail dengan jalur berkelok-kelok melalui hutan yang lebat. Di sepanjang jalan, pengunjung menemukan berbagai macam hewan, termasuk jaguar hitam, flamingo, kanguru, berang-berang, rusa belang, macaque, dan banyak lagi. Pengalaman ini memiliki aspek pendidikan dan konservasi yang penting karena pengunjung akan belajar tentang berbagai spesies hewan yang menempati hutan hujan dan ancaman yang mereka hadapi di alam liar. 

Peluncuran Rainforest Trail dihadiri Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, Camat Gianyar I Nyoman Alit Adnyana, dan undangan lainnya. Bupati Gianyar yang diwakili Asisten Administrasi Umum I Ketut Mudana mengatakan, Bupati Gianyar sangat mendukung pengembangan objek wisata di Bali Safari. Harapannya berdampak pada destinasi di Kabupaten Gianyar. 7 nvi

Komentar