nusabali

Kapolda Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

  • www.nusabali.com-kapolda-pimpin-upacara-kenaikan-pangkat

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak 116 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri yang berdinas di Polda Bali dan jajaran Polres/Polresta mendapat promosi kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat ratusan PNS tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Senin (3/4) pagi. Upacara tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polda Bali.

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Gedung Prakasa Rucira Garjita (PRG), Polda Bali, Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar. Upacara tersebut hanya diikuti oleh perwakilan PNS dari masing-masing satuan kerja (Satker) yang ada di Polda Bali.

Upacara diawali dengan laporan perwira upacara dan dilanjutkan dengan pelantikan kenaikan pangkat oleh Kapolda Bali kepada perwakilan PNS Polri yang mendapatkan kepercayaan kenaikan pangkat sesuai Surat Keputusan Kapolri.

Adapun rincian jumlah personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 3 April 2023 yakni Penata tk I ke pembina sebanyak 4 orang, Penata ke penata tk I sebanyak 4 orang, Penda tk I ke penata sebanyak 14 orang, Penda ke penda tk I sebanyak 5 orang, Pengatur tk I ke penda sebanyak 7 orang, Pengatur ke pengatur tk I sebanyak 5 orang, Pengda tk I ke pengatur sebanyak 72 orang, dan Juru tk I ke pengda sebanyak 5 orang.

"Ratusan PNS yang mendapat kenaikan pangkat ini telah melalui proses yang ketat. Mereka mendapatkan kepercayaan kenaikan pangkat sesuai Surat Keputusan Kapolri," ungkap Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto kemarin siang. *pol

Komentar