nusabali

Sat Lantas Klungkung Bagikan Takjil

  • www.nusabali.com-sat-lantas-klungkung-bagikan-takjil

SEMARAPURA, NusaBali
Sat Lantas Polres Klungkung bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara di Jalan Gajah Mada, Kota Semarapura, Klungkung, tepatnya di depan Masjid Hasanudin, Rabu (29/3) sore.

Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Bachtiar Arifin mengatakan, bagi-bagi takjil gratis sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil yang dibagikan kepada masyarakat berupa makanan dan minuman siap santap.

Iptu Arifin menjelaskan, berbagi takjil untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Harapannya dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. “Kami juga mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, patuhi peraturan lalu lintas, dan jaga keselamatan saat berkendara,” ujar Iptu Arifin, Kamis (30/3).

Iptu Arifin mengatakan, berbagi takjil gratis juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023 ini menjadi momentum untuk Polres Klungkung berbagi sembako kepada masyarakat di Kelurahan Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan Klungkung. *wan

Komentar