nusabali

Bupati Giri Prasta Beri Penghargaan Kapolresta

Sukses Berantas Narkoba di Wilayah Badung

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-beri-penghargaan-kapolresta

DEMPASAR, NusaBali
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memberikan piagam penghargaan untuk Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas.

Selain Kapolresta penghargaan serupa diberikan kepada Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, Kasat Resnarkoba Kompol Mirza Gunawan, Kanit Idik 1 Satresnarkoba, AKP I Wayan Sujana, dan Kasubnit 2 Unit Idik 1 Satresnarkoba Ipda Alpran Prabaswara Pradana.

Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan Polresta Denpasar mengungkap kasus narkoba di wilayah Badung, yakni di Kecamatan Kuta dan Kecamatan Kuta Selatan yang masuk wilayah hukum Polresta Denpasar. Penghargaan itu diserahkan oleh Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa di Lounge Polresta Denpasar, Jumat (3/3) siang.

Salah satu kasus narkoba yang berhasil diungkap di wilayah Badung dengan barang bukti yang cukup banyak, yaitu di TKP Jalan Lebak Bene, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung pada November 2022. Tersangka dalam kasus tersebut adalah Andi Prayitno, 40 dengan barang bukti 2.000 butir pil ekstasi dan 1 kilogram shabu-shabu.

Dalam kesesempatan itu Wayan Adi Arnawa mengatakan, pemerintah Kabupaten Badung berharap agar penegakan hukum seperti ini terus dilakukan, sehingga ke depan ada suatu kepastian dalam pelaksanaan penegakan hukum yang dapat berimbas pada kenyamanan dan keamanan pariwisata. “Saya hadir di Polresta Denpasar dalam rangka mewakili Bapak Bupati untuk memberikan reward kepada anggota Polresta Denpaasar yang telah berhasil dalam penanganan kasus narkoba di wilayah Badung. Pemerintah Kabupaten Badung juga memberikan dukungan penuh terhadap tindakan penegakan hukum di wilayah Badung,” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungka, mengatakan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Polresta Denpasar. Penghargaan ini harus bisa dipertanggungjawabkan. Selain itu perwira melati tiga di pundak ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba.

“Penanganan masalah narkoba adalah tanggung jawab kita bersama. Kami mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Badung dalam meningkatkan dan pengembangan pariwisata, salah satunya adalah menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” kata Kombes Bambang. *pol

Komentar