nusabali

Tabrak Lari, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-lari-pemotor-tewas

Mobil oleng ke kiri dan menabrak belakang motor Matic.

GIANYAR, NusaBali

Kecelakaan maut melibatkan mobil dan motor Mio DK 5177 KAL terjadi di Jalan Pudak, Banjar Tegehe, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Senin (20/2) malam. Akibat kejadian itu, pengendara motor Mio, Kadek Edi Wiartawan, 38, tewas dalam perawatan di rumah sakit kawasan Denpasar. Sementara pengemudi mobil yang identitas kendaraannya belum diketahui langsung kabur.

Kanit Lantas Polsek Sukawati AKP I Made Weta seizin Kapolsek mengatakan, kecelakaan tabrak lari terjadi sekitar pukul 20.30 Wita. Kecelakaan maut berawal dari pengendara Mio DK 5177 KAL, Kadek Edi Wiartawan datang dari arah timur berbelok ke selatan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju satu unit mobil yang identitas kendaraan dan pengemudinya belum diketahui.  Setibanya di Jalan Pudak, tepatnya di depan Mimi Salon, mobil oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang motor Mio yang dikendarai Kadek Edi Wiartawan.

Akibat kejadian itu, Kadek Edi Wiartawan asal Banjar Sakih, Desa Guwang, Kecamatan Sukawati terjatuh bersama motornya. “Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dharma Yadnya Denpasar, namun meninggal,” jelas AKP Made Weta, Selasa (21/2). Korban tabrak lari dinyatakan meninggal akibat luka lecet pada lutut kaki kiri, tulang rusuk sebelah kiri patah, dada kiri mengalami luka memar, dan punggung mengalami luka lecet. “Kecelakaan tabrak lari ini masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Sukawati,” jelas AKP Made Weta. *nvi

Komentar