nusabali

Meriahkan HUT Ke–235 Kota Denpasar, Sekda Alit Wiradana Buka Turnamen Futsal Antar-OPD

  • www.nusabali.com-meriahkan-hut-ke-235-kota-denpasar-sekda-alit-wiradana-buka-turnamen-futsal-antar-opd

DENPASAR, NusaBali
Tendangan bola ke arah gawang yang dilakukan Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana menandai dibukanya turnamen futsal antar-organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Denpasar, Senin (13/2).

Sebanyak 28 tim unjuk skill dan adu kebolehan dalam turnamen serangkaian memeriahkan HUT ke–235 Kota Denpasar, yang diselenggarakan di lapangan Futsal Tanjung Sari Tohpati.

Sekda Alit Wiradana menyambut baik turnamen futsal ini. Selain itu dirinya mengaku sangat bangga dengan semangat serta sportivitas pemain yang berlaga. Walaupun hujan deras, tidak menyurutkan semangat pemain datang ke tempat pertandingan.

“Kegiatan yang dilakukan seperti pertandingan futsal ini merupakan ajang silaturahmi, dengan ini diharapkan dapat menciptakan keharmonisan dalam pergaulan antarpegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Selain itu juga untuk menumbuhkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan tentunya selalu menjunjung tinggi sportivitas,” kata Sekda Alit Wiradana.

Kepala Disdikpora Kota Denpasar Anak Agung Gede Wiratama selaku ketua panitia, mengatakan turnamen futsal antar-OPD ini merupakan kegiatan tahunan. Turnamen ini akan menjadi wadah silaturahmi menyambut HUT Kota Denpasar. “Kami berharap para pemain yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas serta fair play dalam bertanding,” kata Agung Wiratama.

Dikatakannya, kegiatan ini berlangsung selama 4 hari pada 13–16 Februari 2023. Seluruh tim dibagi dalam 8 group dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. *bin

Komentar