nusabali

Maling Embat Motor Anak Kadus Selati

  • www.nusabali.com-maling-embat-motor-anak-kadus-selati

BANGLI, NusaBali
Sepeda motor jenis Honda Scoopy DK 5660 PM hilang digondol maling,  Minggu (12/2).

Sepeda motor milik Komang Triska Rusmila Dewi, 22, anak Kadus Selati, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, diparkir di garase rumahnya. Pihak kepolisian masih memburu pelaku pencurian tersebut.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Dwi Puja Rimbawa membenarkan kasus pencurian sepeda motor di Banjar Selati. Sepeda motor tersebut diketahui hilang pada Minggu pagi sekitar pukul 09.25 Wita.

Dijelaskan, sepeda motor tersebut terakhir digunakan oleh ayah Komang Triska yakni I Nengah Sunarta, 49. Pada Sabtu (11/2) malam sekitar pukul 23.30 Wita, sepeda motor di parkir di Garase rumahnya. "Sepeda motor terparkir dari kondisi terkunci stang," ungkapnya.

Pada Minggu pagi sekitar pukul 07.30 Wita Nengah Sunarta yang merupakan Kadus Selati masih melihat sepeda motor terpakir di Garase. Kemudian sekitar pukul 09.25 wita, Nengah Sunarta diberitahukan oleh kerabat jika sepeda motor sudah tidak ada. "Saat dicek motor sudah tidak ada. Sementara kunci sepeda motor masih disimpan oleh korban," jelasnya. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 22 juta.

Diduga pelaku melakukan aksi dengan menggunakan kunci T. Kondisi di wilayah tersebut yang cenderung sepi, dimanfaatkan untuk pelaku melakukan aksinya. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," kata Kompol Puja Rimbawa.

Diketahui jika pintu garase tersebut kondisi tidak terkunci. Di dalamnya juga terdapat sepeda motor yang lain yang terparkir. *esa

Komentar