nusabali

Dua Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Bali Diganti

  • www.nusabali.com-dua-kepala-divisi-kanwil-kemenkumham-bali-diganti

DENPASAR, NusaBali
Dua Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali diganti.

Dua Pimti Prama yang diganti yakni Kapala Divisi Keimigrasian Doni Alfisyahrin, yang digantikan oleh Barron Ichsan, sedangkan satu lagi yakni Kapala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Constantinus Kristomo, yang digantikan Alexander Palti.

Acara pisah sambut yang digelar di ruang Darmawangsa, Rabu (11/1), turut dihadiri Pejabat Pimti Kanwil Bali, Perwakilan Pemprov Bali, Dharma Wanita Kemenkumham Bali, Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Bali, Majelis Pengawas Wilayah Notaris Provinsi Bali, Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Provinsi Bali, Majelis Pengawas Daerah Kabupaten Kota se-Provinsi Bali serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Bali.

Doni Alfisyahrin pada kesempatan tersebut menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Bali. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran imigrasi dan berharap kepada Kepala Divisi Keimigrasian yang baru agar lebih berinovasi melalui program-program yang telah direncanakan,” harapnya.

Sementara, Constantinus Kristomo turut menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh undangan yang hadir. “Selama saya mengabdi sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bali hal yang paling berkesan adalah selama masa pandemi dimana banyak inovasi yang hanya diterapkan di Bali saat masa sulit tersebut,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula Constantinus Kristomo menyerahterimakan layanan inovasi call center dan sebanyak 325 Pos Pelayanan Hukum dan HAM Desa agar lebih di maintenance.

Kakanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu, menegaskan mengabdi di Bali harus bekerja dan berinovasi lebih dan lebih lagi. “Khusus untuk bapak Doni dan bapak Kristomo, tidak ada kata perpisahan di antara kita, tetapi penantian kita untuk berjumpa kembali,” ucap Anggiat.

Selain menyampaikan pesan perpisahan, Kakanwil Bali juga mengucapkan selamat datang kepada Pimti Prama yang baru. Dia berpesan agar meneruskan program yang sudah berjalan dengan baik. “Teruskan program dan jaga sinergitas,” pesannya. *dar

Komentar