nusabali

Jaya Negara dan Arya Wibawa Naik Bemo

  • www.nusabali.com-jaya-negara-dan-arya-wibawa-naik-bemo

DENPASAR, NusaBali
Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa bernostalgia menaiki bemo roda tiga menuju kawasan Catur Muka Denpasar tempat pembukaan Denpasar Festival ke-15, Rabu (21/12).

Dengan menaiki bemo ini mereka ingin bernostalgia pada zaman dulu warga yang sering naik bemo untuk beraktivitas.  "Denfest kali ini dikemas klasik, sehingga penggunaan bemo ini menambah kesan heritage. Apalagi Pemkot tengah membangkitkan kawasan heritage city di Kota Denpasar," jelas Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani di sela pembukaan Denfest, Rabu (21/12). Denfest dikemas klasik, dengan mengajak seluruh pengunjung dan masyarakat kembali ke masa lampau.

Kembalinya pelaksanaan Denfest di kawasan heritage Jalan Gajah Mada untuk mengingatkkan kenangan masa lalu. Termasuk mendukung kemajuan Jalan Gajah Mada sebagai kawasan Heritage Tourism di Kota Denpasar.  

"Romansa masa lalu kami bangkitkan kembali. Jadi, kesan orang ke Kota Denpasar khususnya ke Jalan Gajah Mada masih merasakan heritage yang selama ini masih terjaga," ujarnya. *mis

Komentar