nusabali

Toko Dibobol, Korban Merugi Rp 30 Juta

  • www.nusabali.com-toko-dibobol-korban-merugi-rp-30-juta

DENPASAR, NusaBali
Aksi pembobolan toko kembali terjadi. Kali ini, toko kelontong milik Ni Ketut Candri, 38, di Banjar Pelaga, Petang, Badung yang diobok-obok kawanan maling pada Jumat (28/10).

Akibatnya, korban mengalami kerugian Rp 30 juta lebih. Informasi yang dihimpun, aksi pembobolan warung ini pertama kali diketahui oleh suami korban yang melihat toko dalam kondisi terbuka pada Jumat pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Dia lalu memberitahukan istrinya yang langsung menuju toko. “Waktu korban sampai, toko sudah terbuka dan barang-barang sudah berantakan,” ujar sumber.

Setelah dicek, beberapa barang sudah hilang seperti rokok, uang dan barang lainnya. “Pelaku diduga masuk dengan cara merusak kunci toko. Lalu mengambil barang-barang di dalam toko dan mengakibatkan korban mengalami kerugian Rp 30 juta lebih,” pungkas sumber.

Korban lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Petang. Petugas kepolisian yang datang lalu melakukan olah TKP. Dugaan sementara pelaku masuk dengan cara merusak kunci roling door dan pintu kaca. “Pelaku beraksi tengah malam. Sekarang masih lidik,” lanjut sumber kepolisian. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Polsek Petang terkait kejadian ini. *rez

Komentar