nusabali

Badung Siap Kawinkan Emas Softball

  • www.nusabali.com-badung-siap-kawinkan-emas-softball

MANGUPURA, NusaBali
Pengkab Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Badung bertekad mengawinkan medali emas cabang olahraga sofball dalam ajang Porprov Bali XV/2022 pada 21-26 November, di Lapangan Politeknik Negeri, Badung.

Perbasasi Badung bertekad menyapu bersih dua emas yang diperebutkan untuk putra dan putri.  "Kita tetap menargetkan untuk mengawinkan medali emas putra dan emas putri di ajang Porprov Bali nanti," kaya Ketua Pengkab Perbasasi Badung, I Ketut Widia Astika, Rabu (26/10).

Untuk itu, kata  Widia Astika, timnya akan berusaha tampil terbaik dalam setiap pertandingan untuk mewujudkan target medali emas. Optimisme itu karena saat Kejurprov belum lama ini, Perbasasi Badung meraih dua medali emas, dengan status mengawinkan medali emas Kejurprov untuk putra dan putri.

Sementara itu manajer Perbasasi Badung, I Wayan Herry Andika menambahkan dalam persiapan tim badung kali ini, fase pra kompetisi ini sudah masuk persiapan akhir. Semuanya dimaksimalkan atlet semaksimal mungkin dengan seluruh fasilitas yang sudah diberikan KONI Badung.

"Kita tetap memberikan motivasi kepada atlet agar tetap fokus pada visi di tim untuk porprov mendatang, dengan memberikan perjuangan yang maksimal pada Porprov nanti," kata Herry Andika.

Menurut Herry Andika, kerja dari seluruh tim pelatih, atlet , pengurus Perbasasi Kabupaten badung serta KONI Badung akan dimaksimalkan pada event Porprov kali ini. Dengan jalan latihan sebanyak 5 kali dalam satu minggu.

"Untuk tempat latihan kita sering pindah - pindah, kadang di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Lapangan Kampus Politeknik Negeri Bali, dan Lapangan di Kuta, Badung," terang Herry Andika.

Herry juga menyebutkan, pihaknya berharap dari pengalaman tersebut bisa membawa badung mendapatkan hasil yang maksimal dengan pengalaman yang dimiliki atlet yang bermain dari Porprov 2017 dan pemain junior Badung yang membela Bali di ajang kejurnas junior 2021, pada pesta olahraga multi event dua tahunan antar kabupaten/kota.  "Turun di softball putra dan putri, kita terjunkan tim sebanyak 36 orang," papar Herry Andika. *dek

Komentar