nusabali

Mercure Kuta Beach Bali Dukung Ketahanan Pangan Desa Sekarmukti

  • www.nusabali.com-mercure-kuta-beach-bali-dukung-ketahanan-pangan-desa-sekarmukti

MANGUPURA, NusaBali.com – Isu ketahanan pangan belakangan ini ditindaklanjuti oleh masyarakat dengan memanfaatkan pekarangan untuk bertanam. Apalagi pemerintah juga mengajak bertanam untuk menekan angka inflasi.

Perlunya ketahanan masyarakat itu pula yang membuat Mercure Kuta Beach Bali mengadakan kegiatan bantuan bibit pangan di Desa Sekarmukti, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali.

Kegiatan yang dilangsungkan pada Rabu (12/10/2022) tersebut sekaligus menyambut Hari Pangan Sedunia yang jatuh setiap tanggal 16 Oktober.

 “Program pemberian bantuan bibit pangan dari hotel Mercure Kuta Beach Bali adalah sebagai salah satu program CSR Accor Group yaitu Plant for The Planet pilar Community, dan juga bentuk dukungan Mercure Kuta Beach Bali terhadap misi pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan Nusantara,” kata Made Pantri Arini, Hotel Manager Mercure Kuta Beach Bali.

Penyerahan bantuan bibit pangan diwakili oleh Made Pantri Arini kepada  Diana dari CV Amerta Diana selaku  perwakilan petani Banjar Sekarmukti yang sudah beberapa waktu bekerja sama sebagai penyedia bahan pangan untuk Hotel Mercure Kuta Bali

"Kami berharap bantuan kecil ini dapat bermanfaat untuk mendukung program ketahanan pangan dan kami harap program serupa dapat diikuti oleh perusahaan-perusaahaan di provinsi Bali, khususnya di Kabupaten Badung," harap Made Pantri Arini.

Komentar