nusabali

SEADUCTION CO-WORKING FRiiENDLY–SEBUAH TEMPAT BERSAHABAT UNTUK KEPERLUAN INTERNETMU

  • www.nusabali.com-seaduction-co-working-friiendly-sebuah-tempat-bersahabat-untuk-keperluan-internetmu
  • www.nusabali.com-seaduction-co-working-friiendly-sebuah-tempat-bersahabat-untuk-keperluan-internetmu

Pada tanggal 21 April 2017, FRii Bali Echo Beach bekerjasama degan GMEDIA Technologies meresmikan sebuah tempat bernama “Seaduction Co-working FRiiendly”, yang bertempat di FRii Bali Echo Beach Hotel.

Canggu, April 2017. Mengusung tema ‘Makes Your Journey Perfect’, tempat ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin mendapatkan koneksi internet yang cepat.

Internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama setiap orang saat ini. Internet digunakan untuk berinteraksi dengan orang-orang di belahan bumi lain dan juga membuat mereka tetap bisa terhubung dengan pekerjaan mereka selama berlibur dimanapun, setiap hari.

Untuk mewujudkannya, FRii Bali Echo Beach bekerja sama dnegan PT. Media Sarana Data atau lebih dikenal dengan nama GMEDIA Technologies yang saat ini mempunyai lebih dari 2,500 pelanggan dan juga merupakan yang terdepan dalam kepuasan dan kualitas servis. GMEDIA Technologies adalah sebuah perusahaan Data Network Integration System dan Internet Service Solutions yang mengkhususkan diri dalam pengembangan infrastruktur internet, koneksi internet, integrasi jaringan, aplikasi dan penyedia konten, juga Data Center. Didirikan sejak tahun 2008 di Yogyakarta, kini GMEDIA Technologies berkembang di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Salatiga, Magelang, Purwokerto, Solo, Surabaya, Malang, Mataram and Bali.

“Kami hadir untuk membantu setiap orang untuk berinteraksi dengan dunia dengan menyediakan akses internet yang cepat. Mereka juga bisa bertukar ide dengan sesama digital nomad yang di dukurng dengan pemandangan indah di sekitar mereka. Hal ini juga merupakan salah satu program kami untuk mempromosikan Canggu sebagai Rumah baru bagi para digital nomad.” Kata Hasan Bisri, Hotel Manager FRii Bali Echo Beach.

FRii Bali Echo Beach adalah sebuah properti unik yang terletak di kawasan Canggu, Echo Beach, yang kini dikenal sebagai destinasi wisata baru di Bali khususnya untuk para penggemar selancar air (surfing). Canggu menawarkan petualangan yang tak terlupakan bagi mereka yang gemar bermain dan menantang gelombang dengan papan selancar.

FRii Bali Echo Beach menyediakan lima jenis kamar dengan sentuhan unik bernuansa kayu seperti FRii Room, FRii Pool View, FRii Ocean View, FRii Pool Access, dan FRii Family, hotel tematik ini dirancang khusus agar sejalan dengan karakter para peselancar yang mencintai kebebasan, membuat mereka yang menginap di FRii Bali Echo Beach merasa seperti di rumah sendiri.

Selain menyediakan kamar dengan desain yang unik, FRii Bali Echo Beach juga menyediakan tempat untuk bersantap yaitu Seaduction Restaurant and Bar, yang terletak di lantai paling atas dengan sajian menu Hidangan Eropa, Asia, dan Indonesia. Para tamu dapat bersantai dan menikmati sajian menu pilihan sambil memandang ke arah laut lepas.

Fasilitas lainnya yang dimiliki FRii Bali Echo Beach terdiri dari dua kolam renang dengan pool bar, akses internet Wi-Fi di semua area hotel, internet corner yang bisa dipakai secara gratis, tempat penyewaan papan selancar, loker untuk menyimpan papan selancar pribadi milik tamu, dan tempat parkir. Benar-benar fasilitas yang lengkap untuk para pecinta surfing. *

Komentar