nusabali

GlobalXtreme: Berbagi Kasih di Bulan Ramadan 2023/1444 H

  • www.nusabali.com-globalxtreme-berbagi-kasih-di-bulan-ramadan-20231444-h

MANGUPURA, NusaBali.com - GlobalXtreme, perusahaan jasa layanan Internet dengan  kantor pusat di Kerobokan, Bali berkomitmen untuk terus berdampak bagi kemajuan teknologi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh lapisan masyarakat.

Di bulan Ramadan tahun ini, GlobalXtreme memperluas program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program "GX Berbagi Kasih" yang bekerja sama dengan Yayasan Bali Bersama Bisa.

Sebagai penyedia jasa layanan Internet fiber optik nomor satu di Bali, GlobalXtreme yang sudah buka di 4 cabang, Bali, Malang, Samarinda, dan Balikpapan memastikan bahwa infrastruktur jaringannya memadai dan teknisi berpengalaman selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Selain itu, GlobalXtreme juga memberikan layanan customer service 24/7 untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Program "GX Berbagi Kasih" merupakan bentuk komitmen GlobalXtreme untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan. Melalui kerja sama dengan Yayasan Bali Bersama Bisa, program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas antar sesama umat manusia.

Mekanisme dari program ini berlaku untuk setiap pelanggan baru GlobalXtreme yang selama periode 27 Maret hingga 20 April 2023 membeli layanan paket Internet GlobalXtreme yang tersedia. Ketika sudah menjadi pelanggan GlobalXtreme, pelanggan baru secara otomatis mengikuti program “GX Berbagi Kasih” di mana potongan 5% dari billing pertama akan disumbangkan ke Yayasan Bali Bersama Bisa.

Yayasan Bali Bersama Bisa


Yayasan Bali Bersama Bisa adalah kolaborasi beberapa yayasan dan komunitas untuk mempromosikan kesejahteraan fisik, mental, dan sosial dengan semangat inklusivitas. Tujuan didirikannya yayasan ini adalah untuk menghilangkan stigma kepada orang-orang dengan gangguan kejiwaan, difabel, kelompok dengan identitas gender, dan lainnya yang kerap didiskriminasi atau dimarginalkan oleh masyarakat.

"Kami sangat bersemangat untuk memperluas program CSR kami di bulan Ramadan ini dan berbagi kasih dengan masyarakat Bali. Kerja sama dengan Yayasan Bali Bersama Bisa memungkinkan kami untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, serta meningkatkan semangat kebersamaan dan inklusivitas," kata Head of Marketing GlobalXtreme, Arwin Aprilio.

Program “GX Berbagi Kasih” ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan membawa kebaikan bagi masyarakat Bali yang membutuhkan. GlobalXtreme juga berkomitmen untuk terus mengembangkan program CSR dan memperluas dampak positifnya bagi masyarakat. Program ini juga akan diiringi dengan kegiatan sosial dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya inklusivitas dan solidaritas.

GlobalXtreme berharap program "GX Berbagi Kasih" dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Bali dan menginspirasi perusahaan lain untuk turut serta dalam memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Produk GlobalXtreme


GlobalXtreme menawarkan layanan Internet fiber optik berkualitas tinggi dengan beberapa pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Paket Xtreme Lite menawarkan kecepatan Internet hingga 300 Mbps, sedangkan paket Xtreme Signature menjamin kecepatan Internet dengan pilihan 100 Mbps, 200 Mbps, atau 300 Mbps. Selain itu, GlobalXtreme juga menyediakan Dedicated Internet Access untuk kebutuhan bisnis. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk GlobalXtreme, pelanggan dapat menghubungi hotline service di (0361) 736 811.

Komentar