nusabali

Pengunjung RSU Bangli Kehilangan Motor

  • www.nusabali.com-pengunjung-rsu-bangli-kehilangan-motor

Apes menimpa Ni Nengah Senti,35. Warga Banjar/Desa Bonyoh, Kintamani, Bangli ini kehilangan sepeda motor dan ponsel di Rumah Sakit Umum (RSU Bangli).

BANGLI, NusaBali

Mirisnya lagi, sepeda motor yang hilang tersebut adalah motor pinjaman. Informasi yang dihimpun, Senin (1/5), kejadian tersebut berawal saat korban Senti berkunjung ke RSU Bangli, Sabtu (29/4) pukul 19.30 Wita. Tujuannya untuk membesuk pasien yang masih keluarganya di ruang Mahotama RSU Bangli. Dia tidak sendirian, namun bersama beberapa kerabat lain. Korban baru tahu kehilangan sepeda motor ketika akan pulang, Minggu (30/4) pukul 06.30 Wita.

Sebelumnya semalaman Senti menunggui kerabatnya yang dirawat. Dia tidak menemukan sepeda motor Jupiter Z Nopol DK 7433 DE  yang sebelumnya diparkir di lokasi, yakni areal parkir timur RSU Bangli. Dia sempat tanya beberapa orang dan cari di sekitar, namun motor Jupiter DK 7433 DE itu tak ditemukan. Senti pun panik, apalagi motor itu adalah pinjaman dari tetangganya. Selain motor Jupiter tersebut, Senti juga kehilangan sebuah ponsel yang sebelumnya disimpan di bawah sadel. Kasus ini lalu dilaporkan ke Polres Bangli.

KBO Reskrim Polres Bangli, Iptu Sang Ketut Mariasa mengatakan belum bisa memberi penjelasan lebih jauh soal laporan kehilangan tersebut. “Saya belum lihat laporannya,” ujarnya, Senin (1/4). Akibat kehilangan tersebut Senti mengalami kerugian Rp 6 juta. * k17

Komentar