nusabali

Ny Ayu Kristi Serahkan Bibit Cabai di Peguyangan

  • www.nusabali.com-ny-ayu-kristi-serahkan-bibit-cabai-di-peguyangan

DENPASAR, NusaBali
Bazar pangan kembali digelar Pemkot Denpasar pada Selasa (11/10), di Banjar Praja Sari, Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara.

Istri Wakil Walikota Denpasar yang juga Ketua GOW Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa hadir dalam kegiatan itu, dan secara simbolis menyerahkan 250 pohon bibit cabai kepada warga.  

“Cabai merupakan salah satu bahan masakan yang sering dipakai, jadi dengan adanya tanaman ini di rumah, hasil panennya nanti bisa membantu memenuhi kebutuhan dapur. Saya harapkan bapak dan ibu, agar merawat dengan baik tanaman cabai ini,” kata Ny Ayu Kristi yang juga didampingi Ketua DWP Kota Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, dalam keterangan tertulis yang diterima NusaBali.

Salah seorang warga Banjar Praja Sari, Ni Luh Widiasih yang mengunjungi bazar pangan dan menerima bibit cabai mengaku senang dengan penyelenggaraan kegiatan itu.

“Bazar pangan ini memberikan kesempatan kepada kami untuk mendapatkan harga barang yang lebih murah dari pasaran. Kemudian, untuk bibit cabai yang diberikan ini akan kami rawat sebaik-baiknya. Terima kasih Pemkot Denpasar,” ucap Widiasih.

Bazar pangan ini digelar Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan. Kegiatan ini merupakan agenda Pemkot Denpasar dalam upaya menekan laju inflasi. Sejumlah komoditas pangan seperti olahan lele, sayuran, minuman, dan makanan dijajakan di arena bazar pangan. Selain itu, kebutuhan pokok seperti bawang, cabai, beras, dan minyak goreng juga dijual di sini. *bin

Komentar