nusabali

Klungkung Raih Penghargaan BKN Award 2022

  • www.nusabali.com-klungkung-raih-penghargaan-bkn-award-2022

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima penghargaan BKN (Badan Kepegawaian Negara) Award 2022 di ruang Kertagosa Bali Dinasty Resort, Kecamatan Kuta, Badung, Kamis (8/9).

Pemkab Klungkung berhasil meraih penghargaan peringkat pertama pada kategori implementasi penerapan manajemen kinerja untuk pemerintah kabupaten wilayah tengah tipe kecil dan penghargaan kategori mention-pilot project Sistem Informasi ASN (SIASN). Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suharmen.

Bupati Suwirta berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bupati Suwirta mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran atas penghargaan yang diperoleh. “Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dari seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Klungkung,” kata Bupati Suwirta. Bupati mengingatkan jangan berbangga diri, tetapi jadikan penghargaan sebagai penyemangat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suharmen, mengatakan BKN Award merupakan apresiasi yang diberikan kepada instansi pemerintah yang dinilai berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen pemerintahan pada masing-masing instansi. Suharmen menambahkan, penentuan pemenang BKN Award didasarkan pada hasil evaluasi dengan melibatkan seluruh unit kerja di lingkungan BKN dan Kantor Regional I-XIV BKN serta menggunakan metode penilaian komprehensif dan kolaboratif. *wan

Komentar