nusabali

Bule Australia Ditemukan Tewas di Selokan

  • www.nusabali.com-bule-australia-ditemukan-tewas-di-selokan
  • www.nusabali.com-bule-australia-ditemukan-tewas-di-selokan

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pria asal Australia, Keith Thomas Coughlan, 26, ditemukan tewas di selokan di Jalan Bumbak, kawasan Banjar Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Minggu (24/7) pukul 05.10 Wita.

Belum diketahui secara persis penyebab korban tewas. Kuat dugaan pria kelahiran 25 September 1995 itu alami kecelakaan. Dugaan korban meninggal karena kecelakaan karena di lokasi ditemukan sepeda motor Honda Vario DK 2891 FBE dan ada bekas tabrakan pada dinding selokan. Korban diduga dalam pengaruh alkohol, sebab di lokasi ditemukan tujuh botol bir. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi kemarin siang mengatakan, korban pertama kali ditemukan tak sengaja oleh krama banjar setempat I Wayan Sumertha, 42, saat melintas di lokasi menggunakan sepeda motor. Awalnya Sumertha hanya melihat sepeda motor. Curiga dengan sepeda motor di dalam selokan, saksi berhenti dan menyalakan senter HP ke dalam selokan.

“Awalnya saksi melihat ada sepada motor Honda Vario Techno warna hitam. Setelah saksi cek ke dalam selokan ternyata ada tubuh manusia di dasarnya. Saksi lalu menghubungi I Wayan Rudita, 45, yang merupakan prajuru Banjar Adat Anyar Kelod,” jelas Iptu Ketut Sudana.

Menerima laporan tersebut, Rudita bersama krama banjar lainnya mendatangi lokasi. Setelah korban diangkat ke atas selokan sudah dalam keadaan sudah meninggal. Kejadian itupun langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara.

Menerima laporan dari warga tentang adanya orang meninggal dunia itu, tim UKL Polsek Kuta Utara langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Pada saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos warna hitam, celana jeans pendek warna biru tua, dan sepatu casual warna hitam. Polisi juga menemukan 1 unit HP, dompet berisi 2 lembar uang pecahan 100.000, 2 keping kartu ATM, dan sepeda motor Honda Vario DK 2891 FBE yang diduga digunakan korban. Barang bukti sepeda motor langsung diamankan Unit Laka Sat Lantas Polres Badung.

“Di TKP ditemukan tujuh botol bir bintang. Diduga korban dalam keadaan mabuk mengendarai sepeda motor. Apalagi di lokasi tidak ada lampu jalan. Selain itu pada saat jatuh, tubuh korban ditimpa sepeda motor,” kata Iptu Ketut Sudana. *pol

Komentar