nusabali

Elkan Baggott Debut, Gilillingham FC Kalah

  • www.nusabali.com-elkan-baggott-debut-gilillingham-fc-kalah

DOVER, NusaBali
Elkan Baggott tak butuh waktu lama untuk mencatatkan debutnya bersama Gillingham FC.

Sehari setelah dipinjamkan dari Ipswich Town FC, Elkan Baggott langsung debut dalam duel melawan Dover Athletic, Sabtu (9/7).

Elkan Baggott dimainkan sebagai starter oleh pelatih Neil Harris dalam laga persahabatan di Stadion Crabble itu. Bek Timnas Indonesia itu diberi kesempatan tampil penuh selama babak pertama. Baggott tercatat beberapa kali mengirimkan operan bagus dari lini belakang. Namun, menjelang akhir babak pertama gawang Gillingham FC dibobol Jordan Higgs.

Pada babak kedua, pelatih Neil Harris mengganti Elkan Baggott dengan Will Greenidge. Namun, situasi itu justru berbuah petaka karena Dover kembali mencetak gol melalui Arjanit Krasniqi pada menit ke-51. Hingga laga usai, Gillingham FC takluk 0-2 dari Dover Athletic.

Elkan Baggott bergabung dengan Gillingham FC dalam masa pinjaman selama semusim. Ipswich Town meminjamkan Elkan kepada Gillingham agar mendapatkan menit bermain lebih banyak. Maklum, Baggott gagal menembus skuat inti Ipswich dan hanya mendapatkan tiga kali bermain pada musim lalu. *

Komentar