nusabali

GMEDIA Provider Internet Terbaik di Bali

  • www.nusabali.com-gmedia-provider-internet-terbaik-di-bali

Gmedia Technologies Service Makes Perfect

DENPASAR, NusaBali

Kini masyarakat semakin pintar memilih provider koneksi Internet. Koneksi cepat dan harga yang murah akan menjadi pilihan banyak orang. GMEDIA, perusahaan Internet service provider yang beroperasi di Bali sejak 2009, mengklaim sebagai provider paling murah dan mempunyai konektivitas terbaik.

GMEDIA yang berkantor di Lucky Square Kav G Jl Gunung Andakasa Penamparan, Denpasar, saat ini sudah memiliki banyak pelanggan dari berbagai segmen, mulai dari pelanggan perumahan atau villa, perhotelan, restoran/kafe, korporasi, pemerintahan dan juga instansi pendidikan.

Dengan slogan ‘Service Makes Perfect’ GMEDIA tidak hanya memberikan sebatas layanan internet saja kepada pelanggannya. Dengan didukung oleh tim techniccal support yang handal dan memiliki sertifikasi di bidangnya diharapkan semua kebutuhan pelanggan, gangguan dan keluhan dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat.

GMEDIA sendiri memiliki dua media akses ke pelanggan yaitu link wireless dan kabel Fiber Optic. Untuk mendukung kestabilan koneksinya GMEDIA memiliki link backbone multiple redundant dengan masing-masing link memiliki besar kapasitas yang sama. Semua link berjalan bersama dan jika salah satu link backbone mengalami gangguan atau terputus maka link yang lain akan saling backup.     

Selain Solusi Internet, GMEDIA juga menyediakan layanan Data Center, Application & Content Provider, Managed Service dan IT Consultant. Yang mana hal ini diharapkan bisa menjadi one stop solution bagi segala kebutuhan bisnis untuk terus maju dan berkembang.

GMEDIA kini sudah hadir di berbagai wilayah di Indonesia antara lain Bali, Surabaya, Malang, Mataram, Jogjakarta, Semarang, Jakarta, Magelang, Solo, Purwokerto, dan Salatiga, tentunya dengan coverage layanan seluruh wilayah Indonesia. Di Bali sendiri GMEDIA sudah hampir mengcover seluruh wilayah Pulau Bali.

Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap silakan mengunjungi www.gmedia.net.id atau bisa mengajukan pertanyaan via telepon ke 0361 – 4715157 atau email ke [email protected].  *

Komentar