nusabali

Sambut Hari Bhakti Postel Ke-76th, Gmedia Aktif Berikan Bantuan Hingga Donor Darah

  • www.nusabali.com-sambut-hari-bhakti-postel-ke-76th-gmedia-aktif-berikan-bantuan-hingga-donor-darah

DENPASAR, NusaBali.com
Pada tanggal 27 September 2021 diperingati sebagai Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi (Postel) ke-76.

Hari Bhakti Postel pada 27 September jadi momentum peringatan sejarah pengambilalihan Kantor Pusat Jawatan Pos, Telegraf, dan Telepon (PTT) di Bandung oleh pemuda Indonesia dari kekuasaan penjajah Jepang. Perebutan kendali Jawatan PTT itu dipelopori oleh Angkatan Muda Pos, Telegrap, dan Telepon (AMPTT) pada tahun 1945.

Setiap tahun, pegiat maupun lembaga di bidang pos dan telekomunikasi akan memperingati Hari Bhakti Postel dengan beragam jenis kegiatan. Salah satunya kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Denpasar. Balmon Denpasar pada perayaan Hari Bhakti Postel Ke-76 ini selain melakukan upacara secara daring, juga mengadakan kegiatan berbagi hingga donor darah. Kegiatan ini mengundang seluruh pegiat, lembaga serta industri yang ingin ikut serta dalam peringatan Hari Bhakti Postel ke-76th ini.

GMEDIA, sebagai perusahaan internet service provider, yang telah berdiri sejak 2009 ini, terus aktif setiap tahunnya dalam kegiatan Hari Bhakti Postel. Di tahun ini pula, GMEDIA kembali turut serta dalam kegiatan yang diadakan oleh Balmon Denpasar. Dimana GMEDIA memberikan bantuan sumbangan berupa alat-alat pendukung protokol kesehatan seperti masker dan handsinitizer hingga bantuan sembako, yang nantinya sumbangan ini akan disalurkan langsung oleh Balmon Denpasar.

“sebagai perusahaan yang telah 13 tahun berdiri di Bali, tentu kami ingin turut aktif dalam kegiatan apapun, apalagi tentang kemanusiaan, ditengah situasi pandemi saat ini. Bertepatan dengan Hari Bhakti Postel Ke-76th ini, GMEDIA kembali aktif ikut turut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Balmon Denpasar. Selain memberikan bantuan, GMEDIA juga ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diadakan di Yakes Telkom Denpasar dengan mengajak beberapa staff kami untuk mengikuti donor darah ini” Ungkap Sofian Hadi, selaku Marketing Communication GMEDIA Opr 3.

Dengan tema Semakin Digital Indonesia, Semakin Tangguh dan Tumbuh, tentu besar harapan agar Indonesia semakin maju dalam dunia industri teknologi dan digitalnya. Hal ini tentu perlu dukungan dari berbagai aspek, baik pemerintah maupun pihak industri teknologi.

GMEDIA sangat terbuka dalam memberikan dukungan untuk kegiatan – kegiatan kemanusiaan. Segala pertanyaan mengenai GMEDIA dan support kegiatan yang dilakukan GMEDIA bisa menghubungi GMEDIA melalui email ; [email protected] *

Komentar