nusabali

Persib Buang 11 Pemain

  • www.nusabali.com-persib-buang-11-pemain

BANDUNG, NusaBali
Sudah 11 pemain kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung untuk Liga 1 musim depan. Jumlah itu kemungkinan masih bertambah seiring aktifnya tim Pangeran Biru merekrut pemain baru.

Pemain terakhir yang dibuang Persib adalah kiper Deden Natshir, 29, karena dinilai tidak menemui sepakat terkait perpanjangan kerja sama.

Persib juga tidak lagi memakai jasa pemain senior seperti Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra, yang kontraknya berakhir akhir musim lalu. Selain itu, Persib juga mengakhiri kontrak pemain asal Palestina Mohammed Rashid, yang 27 tampil dan mencetak enam gol dan tiga assists. Lalu Ardi Idrus, Mario Jardel, Puja Abdillah, dan Indra Mustafa juga dicoret dari Persib.

Usai aksi bersih-bersih, Persib juga mendatangkan lima pemain baru untuk musim depan. Tiga antaranya berlabel pemain kelas satu di Liga 1, yakni Ciro Alves (Persikabo), serta Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya). Lalu David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa dari Persipura Jayapura.

"Persib akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas. Hal ini untuk menjaga kedalaman tim yang akan berlaga di Piala AFC pada musim depan," kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. *

Komentar