nusabali

Kirimi Murid Foto Syur, Guru Dibui

  • www.nusabali.com-kirimi-murid-foto-syur-guru-dibui

Seorang ibu guru yang mengirimkan gambar hasil swafoto (selfie) dirinya yang setengah telanjang, pesan-pesan teks, dan emoji-emoji mata berkedip telah dipenjara selama tiga tahun.

HARTFORD, NusaBali

Allison Marchese (39), guru tersebut, bercerita kepada salah satu muridnya bahwa dia “tidak bisa berkonsentrasi” selama berada di dalam kelas karena si murid laki-laki itu tampak sangat ganteng.
 
Ia akan memanggil dan mengajak siswa tersebut pergi ‘ke kamarnya dan berbicara dengannya”, demikian pengadilan Connecticut, AS, seperti dilansir kompas dari Mirror, Minggu (5/3)
 
Hakim mengatakan, ketika murid pria berusia 14 tahun memintanya untuk berhenti, sang ibu guru malah menjawab, ‘saya tahu’ kapan harus berhenti, saya tahu kapan harus bergerak, tapi ‘saya tahu’ berbeda pengertiannya dari ‘saya bisa’.”
 
Siswa lainnya, berusia 17 tahun, mengatakan kepada polisi tentang guru itu, yang suaminya bekerja di sekolah yang sama di Connecticut, telah memperagakan adegan seks kepadanya di dalam kelas.
 
Pengadilan mendengar bagaimana ibu guru itu juga menempatkan sebagian foto bugilnya di Instagram, sebagaimana dilaporkan The Sun.
 
Dia juga mengaku swafoto dirinya itu salah kirim, maksudnya mau dikirim kepada suaminya. Ia telah diskors dari sekolah di mana dia mengajar pada Januari lalu setelah muncul tuduhan pelecehan.
 
Hakim Melanie Cradle kepada ibu dua anak itu, “Anda seorang guru dan Anda berada dalam posisi orang yang dipercayai. Intinya di sini, korban adalah murid-murid dan Anda guru mereka.” *

Komentar