nusabali

Mbappe dan Real Madrid Segera Teken Kerjasama

  • www.nusabali.com-mbappe-dan-real-madrid-segera-teken-kerjasama

MADRID, NusaBali
Real Madrid dan bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan akan segera teken kontrak kerjasama pada akhir pekan depan.

Kontrak pemain asal Prancis di PSG itu akan berakhir pada akhir Juni ini. Dia juga terus dikaitkan pindah ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer. Namun PSG mati-matian meyakinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru di Paris.

Menurut Marca, Minggu (13/3), Real Madrid yakin bahwa Mbappe akan teken kontrak di Bernabeu pada akhir pekan lalu, mengakhiri kisah yang berlangsung lama. Laporan itu mengklaim, negosiasi berjalan lancar sejak Los Blancos menyingkirkan PSG dari Liga Champions pekan lalu.

Dua gol Mbappe dalam pertandingan itu tidak cukup untuk membawa timnya lolos. Pemain 23 tahun itu diduga mendapatkan 25 juta euro per musim setelah pajak. Dia jug menerima bonus antara 60 -80 juta euro untuk gabung Real Madrid.

Mbappe tampil luar biasa untuk PSG selama musim 2021/2022, dengan mencetak 25 gol dan membuat 17 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Dikutip COPE, Madrid juga mendekati Mbappe secara personal jelang duel melawan PSG. Madrid memberi undangan spesial kepada kedua orangtua Mbappe untuk datang dan duduk di presidential box Santiago Bernabeu.

Madrid pun mengalahkan PSG 3-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 pada Kamis (10/3) dinihari lalu di Santiago Bernabeu. PSG sempat unggul lewat gol Kylian Mbappe pada menit ke-39. Namun, Madrid membalas tiga gol pada babak kedua. Semua gol dicetak atas nama Karim Benzema.

Real Madrid pun unggul agregat 3-2 atas PSG dan melaju ke babak perempat final Liga Champions. Bukan hanya lolos, Los Blancos mungkin juga akan membajak Mbappe dari tim berjuluk Les Parisiens itu. *

Komentar