nusabali

Penjual Ayam Potong Diseruduk Jazz

  • www.nusabali.com-penjual-ayam-potong-diseruduk-jazz

GIANYAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Sakah, Banjar Dentiyis, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Minggu (31/1) sekitar Pukul 05.20 Wita.

Seorang pemotor mengangkut ayam potong, Mewali,18, asal Desa Semah Batu Ampar, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, diseruduk mobil Honda Jazz. Diduga, kecelakaan ini terjadi akibat pemotor yang mengambil haluan kanan.

Informasi dihimpun, mulanya pemotor Mewali mengendarai Honda Vario DK 5680 DS melaju dari arah utara ke selatan. Sebaliknya, mobil Honda Jazz DK 1174 CQ ydikemudikan Dede Julyharta Juru,23, asal Jalan Waribang, Kesiman Petilan, Denpasar, melaju dari selatan ke utara. Meski pengemudi mobil sempat berkali-kali membunyikan klakson dan melaju perlahan, pemotor tetap melaju melewati haluan. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Pemotor langsung terkapar di aspal serta sejumlah ayam potong yang dibawa tumpah ke jalan. Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung menginformasikan kejadian ke Unit Lakalantas Polsek Sukawati. Korban dievakuasi ke RS Ari Canti di Desa Mas, Kecamatan Ubud.

Kanitlantas Polsek Sukawati Iptu Made Weta mengatakan penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Kuat dugaan pemotor dalam kondisi mengantuk. "Dari keterangan saksi, diduga pemotor terlalu mengambil haluan ke kanan sehingga terjadi tabrakan, pengendara terjatuh dan mengalami luka – luka," jelas Iptu Weta.

Dari kecelakaan tersebut, pemotor mengalami luka lecet lutut kaki kiri, luka lecet punggung kaki kiri, dan luka lecet di jari kaki kanan. Pengemudi juga mengalami luka lecet tangan kiri. *nvi

Komentar