nusabali

Pecahan Keramik Berserakan di Perempatan TMP

  • www.nusabali.com-pecahan-keramik-berserakan-di-perempatan-tmp

NEGARA, NusaBali
Arus lalulintas di jalur Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di simpang empat Taman Makam Pahlawan (TMP), Kelurahan Pendem, Kecamatan/Kabupaten Jembrana, sempat tersendat Selasa (25/1) sore.

Hal itu menyusul adanya sejumlah pecahan keramik yang berserakan di jalan setempat. Dari informasi di lapangan, pecahan keramik itu merupakan keramik yang sebelumnya jatuh dari sebuah truk engkel yang melintas di jalan setempat dari arah barat atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar pada sekitar pukul 14.00 Wita. Muatan keramik itu diduga jatuh setelah truk engkel yang penuh muatan baru melaju setelah sempat berhenti di traffic light.

“Informasinya diangkut truk engkel. Kemungkinan truknya sempat ngepot saat baru mulai jalan sehingga muatan keramik yang paling atas terperosok,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, Selasa kemarin.

Untungnya tidak ada kendaraan yang sempat tertimpa keramik tersebut. Namun sejumlah keramik yang jatuh ke jalan itu pecah dan berserakan di jalan. Begitu menerima laporan adanya pecahan keramik yang berserakan di jalan itu, AKP Ariana bersama sejumlah petugas Polantas dan masyarakat melakukan pembersihan di lokasi. “Tadi sudah langsung kami bersihkan. Semuanya sudah selesai kami bersihkan sampai sekitar pukul 14.30 Wita,” ucap AKP Ariana. *ode

Komentar