nusabali

Wabup Kasta Dorong ASN Bekerja Maksimal

  • www.nusabali.com-wabup-kasta-dorong-asn-bekerja-maksimal

SEMARAPURA, NusaBali
Wakil Bupati (Wabup) Klungkung I Made Kasta menggelar kunjungan ke Dinas Ketenagakerjaan Klungkung, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Klungkung, Selasa (4/1) pagi.

Wabup mendorong para ASN bekerja secara maksimal.  Di Dinas Ketenagakerjaan, Wabup Kasta disambut oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan I Wayan Sumarta, serta Kunjungan di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik disambut oleh Kepala Badan, I Gede Kusumajaya.

Wabup Kasta mengaku kunjungannya ini untuk memotivasi para pegawai berkinerja maksimal di tahun 2022. Karena Pemkab Klungkung telah melantik atau mengukuhkan pejabat untuk penyesuaian kelembagaan, di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Senin (3/1). “Mari ciptakan suasana kerja saling menghargai dan bersama-sama mewujudkan Klungkung yang unggul dan sejahtera," kata Wabup Kasta.

Sebelumnya, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, mengunjungi Kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kamis (30/12/2021). Dalam kunjungan itu, alat alat berat maupun ringan yang telah rusak juga diperintahkan supaya secepatnya dihapus sehingga tidak memenuhi halaman kantor dinas dua instansi tersebut. Bupati juga mendorong seluruh pegawai lebih proaktif dan inovatif. ‘’Pegawai yang senior supaya menjadi contoh, dengan cara menunjukkan etos kerja yang baik dan disiplin,’’ tegas Bupati. Pegawai yang kedapatan tidak menggunakan seragam sesuai harinya, juga diwarning supaya mengikuti aturan yang ditetapkan. *wan

Komentar