nusabali

Puluhan Tenaga Kebersihan Ditugaskan di Alun-alun Kota Bangli

  • www.nusabali.com-puluhan-tenaga-kebersihan-ditugaskan-di-alun-alun-kota-bangli

BANGLI, NusaBali

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangli menugaskan puluhan tenaga kebersihan di alun-alun kota Bangli.

Tenaga kebersihan dibagi dalam beberapa kelompok dan bekerja dengan sistem shift mulai pagi hingga malam hari. Masing-masing kelompok beranggotakan lima orang. Mereka bertugas dari pukul 05.00 Wita hingga 20.00 Wita.

Kadis LH Bangli, Putu Ganda Wijaya, mengatakan tenaga kebersihan dibagi jadi tiga zona. Ada yang membersihkan areal selatan, tengah, dan utara alun-alun. Mantan Kepala Bappeda Bangli ini menambahkan, saat ini sedang menata monumen Kapten Anak Agung Anom Muditha. Penataan meliputi pertamanan, kolam, dan pengecatan ulang patung monumen. “Anggaran penataan dari CSR Bank Daerah Bangli sebesar Rp 40 juta,” jelas Ganda Wijaya, Selasa (28/12).  

Sementara petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bangli mengamankan ular piton sepanjang 3 meter di gudang milik Jro Mangku Istri Meliun, 60, di Banjar Sedit, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Selasa (28/12). Petugas Damkar, Anak Agung Gde Mayun, menangkap ular dengan alat penjepit. Setelah tertangkap, mulut ular diplaster. Buat sementara ular disimpan di Pos Damkar Bangli. *esa

Komentar