nusabali

Pick up Lakalantas, Sayuran Berhamburan di Jalan

  • www.nusabali.com-pick-up-lakalantas-sayuran-berhamburan-di-jalan

BANGLI, NusaBali
Pick up dengan nomor polisi DK 8884 PQ yang dikemudikan Ni Kaba, 46, terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Nusantara jurusan Kintamani – Bangli tepatnya di Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Selasa (14/12) sekitar pukul 07.00 Wita.

Muatan pick up berupa sayuran dan buah berhamburan di jalan. Sementara pengemudi dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis karena menderita luka lecet.

Informasi yang terhimpun, pengemudi pick up Ni Kaba asal Banjar Dalem, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani hendak pergi ke pasar. Pick up DK 8884 PQ mengangkut sayuran dan buah. Pick up melaju dari arah utara (Kintamani) menuju ke selatan (Susut). Namun setiba di TKP yakni di Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, kendaraan tersebut menabrak pohon perindang.

Akibat tabrakan tersebut, pengemudi mengalami luka lecet pada kaki dan tangan, serta benturan pada bagian kepala. Sedangkan muatan pick up seperti terong dan tomat berhamburan ke jalan.

Kanit Laka Satu Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan ada kecelakaan tersebut. Peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal. “Diduga pengemudinya Ni Kaba kurang konsentrasi, akhirnya pick up menabrak pohon perindang,” ucapnya.

Menurut Ipda Karya, Ni Kaba hendak pergi ke Pasar Klungkung untuk menjual sayuran. Disampaikannya, pengemudi pick up Ni Kaba dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan karena mengalami sejumlah luka. Sedangkan pick up telah dievakuasi. “Pengemudi mengalami luka-luka dan sudah ditangani di rumah sakit,” imbuh Ipda Karya. *esa

Komentar