nusabali

Jika Ditinggal Mbappe, PSG Incar Richarlison

  • www.nusabali.com-jika-ditinggal-mbappe-psg-incar-richarlison

PARIS, NusaBali
Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah siap kehilangan Kylian Mbappe. Sebagai gantinya, PSG disebut-sebut membidik Richarlison yang kini membela Everton.

Media sosial sempat dihebohkan oleh cuitan akun @Qatari milik Mohammed Saeed Alkaabi, yang menyatakan bahwa PSG sudah siap melepas Kylian Mbappe.

Keputusan tersebut dibuat karena mantan striker AS Monaco itu sampai saat ini belum mau memperpanjang kontrak yang tersisa satu tahun lagi.

Alkaabi, yang dekat dengan lingkaran dalam PSG, juga menyebutkan, belum ada tawaran dari Real Madrid untuk Mbappe. Sejauh ini tawaran baru datang dari satu klub asal Inggris.

RMC Sport melaporkan, PSG menyusun rencana untuk mendapatkan pengganti Mbappe. Striker Everton, Richarlison, disebut menjadi target untuk menggantikan Mbappe.

PSG sudah melakukan kontak dengan perwakilan pemain Brasil tersebut. Richarlison adalah striker yang membantu Brasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo beberapa pekan lalu.

Harga pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan sekitar 50 juta pounds. Richarlison juga punya hubungan yang sip dengan Neymar.

Keduanya adalah ujung tombak utama Timnas Brasil di level senior dan itu bisa membuat adaptasi kilat dalam serangan PSG.

Richarlison gabung Everton pada musim panas 2018 setelah membela Watford. Sejauh ini dia sudah bermain 121 kali dengan 43 gol dan 11 assist di semua ajang.

Andai tak dapat Richarlison, PSG sebetulnya tidak kekurangan striker. Lionel Messi dan Neymar adalah pencetak gol yang baik, ditambah ada Mauro Icardi di Paris. *

Komentar