nusabali

Kejaksaan Cek Proyek Irigasi di Desa Apuan

  • www.nusabali.com-kejaksaan-cek-proyek-irigasi-di-desa-apuan

BANGLI, NusaBali
Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangli cek proyek irigasi di Desa Apuan, Kecamatan Susut Bangli. Pengecekan proyek irigasi di dua subak.

Perbekel Desa Apuan I Wayan Sunarta saat dikonfirmasi membenarkan Intel Kejari Bangli turun melakukan pengecekan proyek irigasi di Subak Bekutel dan Subak Biya. Petugas minta informasi anggaran hingga pelaksanaan proyek irigasi di dua subak tersebut.

Perbekel Wayan Sunarta mengaku tidak tahu persis besaran anggaran proyek irigasi di Subak Bekutel dan Subak Biya. Anggaran proyek irigasi dari pemerintah pusat langsung masuk rekening subak. “Kemungkinan anggaran di bawah Rp 200 juta karena pekerjaan secara swakelola,” jelas Wayan Sunarta, Jumat (20/8).

Saat menerima kedatangan petugas Intel Kejari Bangli, Wayan Sunarta memberikan informasi sebatas yang diketahui.  Proyek irigasi dikerjakan tahun 2020 dan sudah rampung. Petugas kejaksaan juga mengecek ke salah satu lokasi. Kasi Intel Kejari Bangli, I Nengah Gunarta saat dikonfirmasi mengatakan petugas turun untuk komunikasi saja. Nengah Gunarta membantah jika melakukan penyelidikan. *esa

Komentar