nusabali

Polsek Tampaksiring Berbagi Sembako dan Masker di Desa Manukaya

  • www.nusabali.com-polsek-tampaksiring-berbagi-sembako-dan-masker-di-desa-manukaya

GIANYAR, NusaBali.com  - Upaya dalam meringankan beban dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang terdampak pandemi, jajaran Polsek Tampaksiring membagikan paket sembako dan masker kepada warga yang kurang mampu.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini didampingi Wakapolsek IptuDewa Made Malyana, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Manukaya Aiptu Nyoman Sukanta membagikan sembako dan masker kepada warga yang kurang mampu dan sangat terdampak pandemi Covid-19, Senin (9/8/2021).

Bantuan berupa sembako dan masker tersebut, dinilai sangat penting dilakukan, demi mengurangi beban ekonomi, dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

AKP Suardini seizin Kapolres Gianyar mengatakan bahwa pembagian paket sembako dan masker kepada warga yang kurang mampu tersebut, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, agar saling bahu membahu, melewati masa pandemi yang sulit ini. “Ada empat warga kurang mampu yang menerima sembako berupa beras, dan untuk selanjutnya akan secara bertahap menelusuri warga kurang mampu lainnya,” ujarnya.

AKP Suardini menjelaskan, selain membagikan sembako, petugas juga memberikan pemahaman terkait aturan PPKM yang sedang berlangsung, serta memberikan imbauan untuk tetap siaga menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. “Disiplin menerapkan prokes juga merupakan upaya agar pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.

AKP Suardini pun berharap, agar apa yang telah dilaksanakan hari ini, yang merupakan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako bersama anggota lainnya, dapat bermanfaat bagi penerima itu sendiri. “Semoga dapat sedikit meringankan beban di masa pandemi ini,” tutupnya. *rma

Komentar