nusabali

Varane Kian Dekat ke MU

  • www.nusabali.com-varane-kian-dekat-ke-mu

LONDON, NusaBali
Manchester United (MU) bersiap meluncurkan penawaran resmi untuk bek Real Madrid, Raphael Varane. The Guardian melaporkan, Varane kian dekat dengan MU, karena akan sangat cocok dengan Liga Primer Inggris.

Ya, bek tengah Prancis itu target utama MU untuk tandem sempurna bagi Harry Maguire. Dikenal karena kecepatan dan kemampuan udaranya, Varane dianggap sangat bersemangat dengan prospek bermain di Liga Inggris.

MU pun terus mengadakan pembicaraan positif dengan Varane dan Real Madrid tentang transfer tersebut. Sekarang MU siap untuk mengajukan penawaran resmi dengan harapan segera deal dan mendapatkan tanda tangan Varane.

Pembicaraan antara MU dan pemain Real Madrid, Varane dikabarkan terus berlanjut. MU semakin dekat untuk merekrut bek Timnas Prancis itu. Ole Gunnar Solskjaer [un ingin merekrut bek tengah pada musim panas ini dan mengidentifikasi Varane sebagai target utamanya.

Menurut Manchester Evening News, ada optimisme di kubu MU bahwa kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun itu segera didapatkan pada akhir bulan ini, sebelum awal musim Liga Inggris. Biaya transfer tidak diharapkan jadi batu sandungan antara kedua klub. MU diperkirakan akan membayar sekitar 50 juta pounds

Real Madrid ingin menjual Varane musim panas ini karena dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Varane pun tidak ada indikasi ingin memperpanjang kontraknya dengan klub Spanyol itu. Varane sendiri menghabiskan 10 tahun di Santiago Bernabeu, mencatat 360 penampilan dan memenangkan 18 trofi utama, termasuk empat gelar Liga Champions. *

Komentar