nusabali

Nyabu, Selebgram dan Manager Diskotik Ditangkap

  • www.nusabali.com-nyabu-selebgram-dan-manager-diskotik-ditangkap

MANGUPURA, NusaBali
Seorang selebgram cantik berinisial JAF, 30 bersama seorang pria berinisial DHS, 39 diringkus Tim Berantas BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) Bali, Jumat (9/7) pagi.

Keduanya ditangkap di salah satu vila di Jalan Raya Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung saat keduanya baru bangun tidur. Dari tangan pasangan bukan suami istri itu diamankan barang bukti shabu dan ekstasi.

Informasi dari sumber di lapangan menyebutkan selebgram berinisial JAF dengan 146 ribu followers dan DHS yang merupakan manager salah satu diskotek besar di Kuta, Badung itu sudah seminggu diincar Tim Berantas BNNP Bali. Keduanya dikabarkan sering mengkomsumsi narkoba.

"Keduanya digerebek saat bangun tidur. Mereka sudah berada di kamar vila sejak semalaman. Dari penggeledahan kami sita barang bukti shabu dan ekstasi, pipa kaca serta alat isap bong," ungkap sumber di lapangan.

Sangat sayangkan selebgram JAF terjerat narkoba. Padahal, perempuan berparas cantik dikaruniai seorang anak masih kecil itu terbilang sukses di dunia digital. "Dia sukses di bisnis produk kecantikan," lanjut sumber tadi.

Dikonfirmasi terpisah Kepala BNNP Bali, Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra mengatakan penangkapan terhadap kedua tersangka merupakan kerjasama dengan instansi lain. Sugianyar enggan memberikan keterangan lebih detail.

"Informasi dari siapa ada pengungkapan itu ya ? Saya belum bisa beri keterangan. Pengungkapan itu benar. Besok (pagi ini) akan kami gelar jumpa pers. Karena pengungkapan itu kerjasama dengan instansi lain," ungkap jenderal bintang satu di pundak ini singkat. *pol

Komentar