nusabali

Seluruh Objek Wisata di Bangli Tutup Sementara

  • www.nusabali.com-seluruh-objek-wisata-di-bangli-tutup-sementara

BANGLI, NusaBali
Seluruh objek wisata di Kabupaten Bangli ditutup sementara selama pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Covid-19.

Pengelola objek wisata telah memasang baliho penutupan. Tim gabungan tetap melakukan pengawasan mengantisipasi oknum yang nekat datang ke objek wisata.  Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, baliho penutupan objek wisata dipasang di sejumlah lokasi. Pemasangan baliho penutupan objek wisata dimulai sehari setelah PPKM. AKBP Gusti Agung Dhana mengimbau masyarakat menunda rencana berwisata ke Bangli. Salah satu objek yang ramai dikunjungi adalah Kintamani. Apalagi saat akhir pekan, Kintamani ramai kunjungan. “Tunda dulu rencana berwisata karena objek wisata di Bangli ditutup sementara waktu,” tegas AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan, Rabu (7/7).

Diingatkan agar tidak ada oknum yang mencari celah untuk datang ke objek wisata di Bangli. Tim gabungan akan mengintensifkan patroli. Masing-masing Polsek akan melakukan patroli di objek wisata yang ada di wilayahnya. Bila ada yang nekat berwisata akan dipulangkan oleh petugas. Tim gabungan juga melakukan pengawasan terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri. Di depan rumah warga yang menjalani isolasi mandiri akan dipasangi tanda. Hingga saat ini tercatat ada 48 orang menjalani isolasi mandiri. Kapolres asal Tabanan ini juga mengingatkan masyarakat Bangli yang belum divaksin segera melakukan vaksinasi di gerai pelayanan vaksinasi. *esa

Komentar